Bukber with 6597 :-)

Kemarin malam akhirnya bisa juga kumpul-kumpul sama teman-teman SMU dulu 🙂 Sebenarnya waktu SMU dulu, gue termasuk orang yang punya teman sedikit, pemalu, pendiam, jarang ngobrol, gak begitu gaul, tapi lumayan cukup dikenal lah di angkatan gue 🙂 *GR dot com :D* Pas wacana bukber ini mulai digaungkan di group WA teman-teman SMU gue, gue mulai tergoda untuk ikutan datang 🙂 Tetapi masih belum komen mau datang atau gak. Tapi, pas di group WA itu, Della, salah satu teman SMU dan juga teman blogger gue, nyebut nama gue, akhirnya gue pun memastikan untuk datang ke acara bukber ini.

Sebenarnnya, teman-teman yang lain sering ngadain kumpul-kumpul juga sih, tapi biasanya yang datang cuma sedikit doang. Nah, alhamdulillah kemarin setelah 17 tahun berpisah, kita bisa juga kumpul dalam jumlah yang cukup banyak. Mungkin sekitar 30 orangan 🙂 Senangnya bisa ketemu dan kumpul lagi sama mereka 🙂 Hope to see u again in our high school reunion party in the near future 🙂

We are "6597"

We are “6597”

5 thoughts on “Bukber with 6597 :-)

  1. Reuni memang selalu menyenangkan yaaah 🙂
    Ketemu temen2 lama dan cerita2 jaman dulu…
    Jadi suka berasa muda kembaliiii…

    *padahal mah udah uzur…hihihi…*

    aniwei kenapa namanya 6597 niiih?

    • Iya Mbak Erry…alhamdulillah kmrn reuniannya seneng dan lumayan heboh 🙂 cuma awalnya memang aku agak sedikit canggung krn kayak aku bilang di atas aku orangnya pendiam (sampe sekarang sih) dan gak punya banyak teman waktu SMU 🙂 Tapi alhamdulillah, kmrn aku PD aja nimbrung, yg lain ngobrol…jadi alhamdulillah seru dan gak garing deh jadinya ^^

    • Jujur sebenarnya aku juga jarang banget mau diajak kumpul sama temen SMU itu juga karena takut krik krik, Nya 😀 cuma karena pas yang ini keliatannya banyak yg mau datang + ada temanku yg nyebut namaku di group wa SMU, jadi keinginan untuk dtg jadi besar…emang awalnya aku krik krik sih, tp pas coba ikut nimbrung ngobrol alhamdulillah jadi seru 🙂

Leave a Reply

